PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Semangat bupati Pelalawan HM Harris menuju Pilgubri 2018 mendatang terus gencar dilakukannya. Jumat (5/5/17) orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan ini diminta untuk menghadiri dua agenda penting. Kedua acara ini, dikunjungi di dua kabupaten/kota di provinsi Riau.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pelalawan
Agenda pertama tepatnya, Jumat pagi bupati Pelalawan HM Harris diminta memberikan kuliah umum di Universitas Lancang Kuning (Unilak). Kuliah umum yang diselenggarakan di aula gedung Fakultas Hukum Unilak, beliau menyampaikan kuliah umum dengan tema implementasi dan kendala otonomi daerah gagasan dan pengalaman dalam penyelenggaran daerah.

Kuliah umum yang dihadiri Rektor Unilak DR Hasnati dan dekan Fakultas Hukum, bupati Harris menyampaikan berbagai keberhasilan pemerintahan kabupaten Pelalawan. Termasuk 7 program strategis menjadi yang diusung pada kepemimpinan beliau.

Agenda kedua, tepatnya, sore Jumat, atau setelah memberikan kuliah umum di kampus Unilak bupati Harris beserta rombongan bertolak menuju kabupaten Kuantan Singingi.

Disini Harris melakukan safari politik menghadiri, penutupan grandfinal pacu jalur di Pacu Jalu tepatnya di kecamatan Pangean kabupaten Kuansing.(dow)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.