PELALAWAN, PANGKALAN KURAS - Bupati Pelalawan HM Harris membuka secara resmi Musabakah Tilawatil Quran (MTQ) ke-3 tingkat kecamatan Pangkalan Kuras, Senin (25/4/17). Bertindak sebagai tuan rumah MTQ ke-3 tahun 2017 sebagai tuan rumah adalah desa Harapan Jaya.

Sebelum pembukaan, MTQ ke-3 tingkat kecamatan Pangkalan Kuras, Bupati Harris didampingi ketua DPRD Pelalawan Nasarudin, beserta rombongan, melepas secara resmi pawai ta'aruf yang di ikuti oleh seluruh desa yang ada di kecamatan Pangkalan Kuras.

Camat Pangkalan Kuras dalam sambutannya, menyebutkan kegiatan dibuat adalah untuk mendukung kegiatan bupati yakni, kegiatan magrib mengaji yang dibuat pada tahun lalu.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pelalawan
Masyarakat Harapan Jaya kata Camat saat ini mendambakan pengaspalan jalan sepanjang tiga kilo, kondisinya, sekarang ini terputus, sebab desa ini menjadi penghubung beberapa desa dikecamatan Pangkalan Kuras.

"Dengan demikian, apa yang menjadi niat bapak, yakni menjadi gubernur Riau, hendaknya tercapai," harap Camat.

Sementara itu, bupati Pelalawan HM Harris tujuan MTQ selain menyiarkan agama Islam, akan tetapi sesungguhnya adalah merealisasikan Peraturan Daerah (Perda) yang sudah ditelurkan pada tahun lalu yakni magrib mengaji.

"Dengan pelaksanaan, MTQ ini kita berharap akan menyukseskan Perda mengaji dikabupaten Pelalawan," tegas Harris.

Didepan ratusan masyarakat kecamatan Pangkalan Kuras bupati Pelalawan ini, menyampaikan niatnya maju pada Pilgubri 2018 mendatang. Sontak saja, pernyataan yang disampaikan orang nomor satu dikabupaten disambut suka cita oleh masyarakat.(wan*04)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.