PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Pelantikan bupati dan wakil bupati Pelalawan terpilih akan dilaksanakan pada Selasa (19/4/2016) pekan depan. Pengukuhan diselenggarakan di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pelalawan
Menurut Pelaksana harian (Plh) Bupati Pelalawan, Tengku Mukhlis, kepada Wartawan Senin (11/4/2016) pihaknya dilibatkan dalam bagian panitia pelaksana pelantikan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Alternatif pertama lokasi pelantikan yakni gedung DPRD Riau dan alternatif kedua di Gedung Daerah Riau. Bupati dan wakil bupati Pelalawan terpilih, Harris-Zardewan, dilantik bersama dengan Rokan Hulu (Rohul).

"Kita mendapat undangan dengan kapasitas 400 kursi. Itu sudah ketetapan dari pemprov," kata Tengku Mukhlis, usai menghadiri coffee morning di auditorium lantai III kantor Bupati.

Menurut dia, jatah kursi serupa juga diberikan kepada undangan dari Kabupaten Rohul. Panitia internal di daerah akan melakukan rapat, menindaklanjuti informasi dari Pemprov Riau. (wan04)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.